BPR Pantura Abadi mengikuti kegiatan acara Gebyar Paten Kecamatan Jayakerta, memenuhi ajakan Bapak Budiman Achmad, Sos., M. Ap. Selaku Camat Kecamatan Jayakerta untuk ikut berpartisipasi dalam acara Gebyar Paten Kecamatan Jayakerta. Dalam acara tersebut ada beberapa layanan terpadu dan juga diharapkan semua warga Kecamatan Jayakerta bisa memanfaatkan waktu Gebyar Paten dengan maksimal, seperti, mengurus KTP, KK, Akta Kelahiran dan lain-lain.

Dalam acara tersebut, diselenggarakan juga Gebyar PAUD, dan pameran-pameran usaha kecil menengah dari beberapa desa di Kecamatan Jayakerta. Acara tersebut juga diikuti oleh Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang memberikan sambutan, serta peluncuran beras khas dari Kecamatan Jayakerta yang diberi nama “Sekar Wangi” (Selika Karawang).

Alasan pemilihan nama “Sekar Wangi” dirasa lebih umum dan universal, karena beras tersebut akan didistribusikan ke daerah-daerah di luar Jawa Barat.

Dan yang terakhir, para warga diajak untuk melihat demonstrasi penanaman padi menggunakan mesin, perlu diketahui bahwa para petani di Kecamatan Jayakerta sangat cukup berkembang terlebih dinaungi program Kementerian Pertanian (Kementan) Demfarm Korporasi. Bukan hanya lebih dekat dalam mengenai kegiatan di Kecamatan, kami pun ikut berkenalan dengan beberapa pejabat daerah dan tokoh masyarakat di Kecamatan untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan BPR Pantura yang ikut andil dalam membangun perekonomian daerah.