BPR Pantura Abadi menggelar Acara Syukuran di Kantor Pusat BPR Pantura Abadi. Dalam rangka menyambut awal tahun, bersyukur atas tahun-tahun yang telah dilewati sampai saat ini serta Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9. Kegiatan ini diharapkan untuk menumbuhkan rasa semangat dan meningkatkan rasa cinta para karyawan kepada BPR Pantura Abadi “Let’s Begin To New Spirit and Passion”, maka muncullah sebutan bagi para civitas BPR Pantura yaitu “Pantura Lovers”, memberikan pengakuan bahwa seluruh civitas adalah para pecinta BPR Pantura Abadi.

Kegiatan ini diharapkan menjadi media silaturahmi dan memupuk rasa solidaritas, menguatkan komunikasi dan kekeluargaan antar karyawan baik di kantor pusat maupun kantor cabang, serta menjadi ajang menggali, mengembangkan, dan meningkatkan potensi-potensi para karyawan. Diinginkan ada hasil yang nyata dari segala bentuk kegiatan yang terselenggara terutama mengoptimalisasikan seluruh tenaga dan berupaya agar seluruh civitas BPR Pantura dapat berkontribusi secara maksimal, tetap bertahan dalam setiap kondisi yang dihadapi mampu menjalankan organisasi sesuai yang dicita-citakan organisasi secara umum. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan BPR Pantura Abadi di kantor pusat, serta kantor cabang Jakarta.

Selain itu, pada tahun baru diharapkan menjadi awal baru dan semangat baru dalam meningkatkan dedikasi dan kinerja para karyawan, sebagai rasa syukur atas nikmat dan eksistensi BPR Pantura Abadi selama 9 tahun terakhir.

Berbicara eksistensi BPR Pantura Abadi selama 9 tahun ini, terhitung dari tahun 2009 ketika BPR Pantura Abadi diakuisis, akuisisi sering identik dengan hal yang cukup negatif, namun berbeda dengan yang terjadi pada BPR Pantura Abadi, menjadi bagian dari hagalink grup adalah suatu awal baru untuk meningkatkan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat dalam bisnis sebelumnya, memberi power yang nyata dan gebrakan yang baru dalam manajemen BPR Pantura Abadi sendiri. Maka ucapan syukur seluruh karyawan BPR Pantura Abadi atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan.